Friday, December 24, 2010

what i like

gue suka apa?apa yg gue suka?hem apa yaaa
  • suka banget warna biruuuuu dari biru tua,pale blue,dark blue,apa aja deh yg warnanya biru gue suka,sampe sampe kamar gue,gue rombak jadi biru semua
  • suka sesame street tapi bukan yg versi indonesianya tuh apaan masa sesame street jadi jalan sesama,aduh bo ya jangan terlalu begitu amat lah terjemahinnya -.-
  • suka be ge te es ka el (dibaca: suka banget sekali) sama cookie monster nah itu kenapa alasannya background gue ya cookie monster, dirumah gue sampe ada bonekanya dari jam rekiplik terus gue ada botol minumnya aaaa


sebenernya postingan gue yg ini gak penting banget sih sumpah,jadi gue cuman iseng iseng aje hehe abis bosenbet dirumah gara gara alergi kumat :3 jadi badan gue dari pala ampe kaki meraaaah semua kayak kepiting rebus yg baru dikeluarin dari panci -,- lebe
sip sip lah udahan dulu yaaaaw cup ah hoho ~

1 comment: