Sunday, December 26, 2010

homie project

yaaaa berhubung gue liburan dirumah doang nih, gara-gara kondisi tidak memungkinkan gue jalan-jalan jadiiii berkat babeh gue tercinta (thanks daaad cup ah) dia nyaranin gue buat recycling a bottle of pocari sweat (yang atu liter,yang guedeeee bangai haha lebe) sip lah lanjuuuut terus yaudah gue mulai deh. Pertama-tama bahannya itu : botol pocari yg udah dibersihin, gunting, kertas kado, lem, benang <-- simple kaaaans, langkah-langkahnya: gunting botol menjadi dua bagian (bisa vertikal ataupun horizontal dan hati hati dengan bekas guntingannya solanya tajem, gue aja hampir luka :'( nah terus mulai men-design sesuai dengan seleraaa abis itu kalo udah ya jadi deeeeh jengjeng

mau liat gak hasil karya gue? 'engga' 'mau dong weeeep' ah tapi ga jadi ah hah yasud lah ini hasil karya gueee :








banyak yoooow, tapi sebenernya itu cuman satu kok (tampak samping lah depan lah kanan kiri) bagus gak bagus gaaak? hehe udah dulu deh yaaaa,byeeee salam awp 'wepwep cup ah' haha

No comments:

Post a Comment