Friday, December 24, 2010

kelas tercintaaaa ouou

THE SCRAVTO (The Sociality and Creativity of Ten Two) <-- nama kelasnya hehe, darimana tuh wep asal mulanya, emang mau tau?, mauuu, hem kasih tau gak yaaa? haha maaf kebiasaan biasa lah bahasa anak kelas, ups belum apa apa udah tau kan kita kita tuh kayak gimana hehe

Yap berawal dari acara FORVITY, ini acara ulang tahunnya SMAN 61 tercintaaa (?)'kok bisa wep?' sabar sabar ini kan mau dijelasin hehe tenang aja. Jadi di acara forvity itu kan banyaaaaaak banget lomba lomba nah salah satunya itu lomba bikin spanduk, temanya itu yaaa ulang tahun enematu apelagihah nah gue sangka yaa pasti ga bakal mungkin jadi lah secara kan ini kelas baru aja masuk dan pada belum kenal semua eh ternyata oh ternyataaa jengjengjengjeng gue salah be ge te, ternyata jadi loh spanduk kita dan bisa menang juara 1 ooooomaigat 'kok bisa sih wep?ceritain dong' nah ini mau diceritain makanya jadi anak harus sa?bar hehe. Gini gini, jadi kita rencanain gitu deh mau bikin spanduk dimana nah setelah melalui perundingan meja kotak dan dengan membara berapi-api (<--- lebaaaay) jadilah kita bikin spanduk di rumahnya Meika, kenapa dirumah meika? soalnya strategis dari semua arah hehe. Tapiiiii gue ga ikut pas bikin spanduknya, soalnya pas itu gue ada acara keluarga jadi ya gue gatau deh disana ngapain aja ngomongin apa aja blablabla terus besoknya yaaa kan spanduknya tuh dibawa soalnya mau diserahin ke kakak osisnya (musti tau nama osis nya itu ribeeeet banget dan panjangnya itu loh naujubile) hah teruuuus fanni bilang 'eh jadi fix ya nama kelas kita the scravto' nah lo apaan tuh kan gue gatau apa apaan,kepanjangannya apatau deh gue gatau soalnya katanya mereka ngomonginnya pas di rumah meika pas bikin spanduk, dilalah anak anak pada setuju kan,yasudah karena ai kagak mangarti jadi yowes saya mah nurut aje. Jadilah gue heboh sendiri nanya sana nanya sini apaan tuh descrapto singkat cerita jadi gue tau deeeeeh. Dan you you pada musti tau waktu awal gue dieeeem mulu,temenannya cuman sama Dewinna sama Puput itupun sama puput ga terlalu deket abisnya gue masih canggung gimanaaa gitu <-- belaga lu wep ehehe, 'terus kenapa lo bisa jadi kenal sama semuanya?' karena duduknya rolling hihi, gue kebagian duduk sama Kharina sama Dewinna terus kan ada yg duduk berempat gitu deh jadilah gue kenal Intan juga. Jadiiii yg pertama deket sama gue ya Dewinna Kharina Intan dan Puput plus anak anak yg sekelas sama gue pas MOS hehe. Daaaaaan begitulah asal muasal si malin kundang The Scravto.

Tambahan niiiih
apa sih ciri khas nya descrapto??
1. bahasanya beda loh 'ini diginiin anu anuan itu begitu lah nah itunya ituin beginiin' hayah bingung bingung deh lu pada, dan gak terlalu enak kalo dibaca sama orang
2. anaknya ga ada yg mainnya kelompokan jadiiii semuanya KOMPAK yuhuuu, terus anaknya sikasik loh, kalo mau tau yuk ketik REG (spasi) THESCRAVTO kirim ke 102 ditunggu yaaa hahaha
3. punya kepala suku yg super duper 'aneh' dalam arti yg spesifik, tapi susah jelasinnya yaa gitu lah,tapi the best kepala suku ever deh (cieee ojan jangan melayang, ya gapapa sih paling kejedot lah)
4. basecamp : rumah Meika, ngomong ngomong rumah Meika nih,kita mau tahun baruan di rumahnya looooh,wihi asik deh pasti,kapan lagi gue taun baruan kayak gitu tapi doain gue udah sembuh yow
5. so far so best kenapa? orang scravto ga pernah ngecewain kok,te o pe laaaah pokoknya kelas yg paling top markotop (kalo dimakanan nih ya top markotop tuh buat makanan yg udah paling dewa nih hoho)
6. daaaan sejauh ini sudah memiliki 3 couple cienaaa, sang pencetus Fajri&Eka (04.10.2010) dan diikuti oleh Fauzan&Ella (10.11.2010) dan pasangan yg baru baru ini dan sedang kasmaran kasmarannya Agam&Kharina (08.12.2010) weeees apal tuh gue tanggal tanggalnya (eh tapi kalo ada yg salah tolong dikoreksi ya,maaaf) kalo diperhatiin nih mereka tuh kejar kejaran gitu deh jadiannya,jadiiii siapakah yg bakal jadian pada bulan januari?jengjeng(baca dengan aksen sok sok silet apa insert investigasi ahahay) mungkinkah Intan&Ikur si double II hehe kita doakan saja yup
7. kita punya maskot looooh namanya LICK ME

heeem apa lagi ya,sebenernya sih masih banyak tentang descrapto tapi gue udah capeeeek hehe,jadiiii udah dulu ya kapan kapan kita balik lagi pada jam dan channel yg sama salam awp hah cup ah hoho ~~

No comments:

Post a Comment