Sunday, December 26, 2010

chairmate u,u

masuk enematu dapet chairmate yang beeeeeh topmarkotop hoho (kharintan jangan gr lu) tapi emang kalian sih cieeeeee yuhu <--- jangan melayang, gapapa juga sih orang ada atep paling juga kejedot ahahai, 'emang kenapa te o pe wep?' kenapa ya?kasih tau gak yaaaa??haha ngeselin ah, kan akyu baik hati dan tidak sombong jadi akyu bakal kacih tau dec <--najis abis bahasanya huek gimana yaaa,panjang sih. Gini-gini, mereka tuh easy going lah padahal baru aja pertama masuk beh enak deh, terus baiknyaaaaa masyaAllah,terus terus nih ya yg paling gue inget banget dan ga bakal gue lupa, kan waktu pas sebelum or gue jatoh di tengah lapangan dan itu ga nahan malunya sampe OB aja pada ketawa ngakak ngeliat anak segede gini kok bisa lari tiba tiba nyungsep kayak kodok baru belajar loncat -.- nah kan pas abis jatoh gue ga sadar kalo celana gue bolong mana lumayan gede lagi tapi di dengkul sih tapi kan gak enak jadi kayak alay gimana gitu hehe *peace lay* lanjuuuut abis selesai or pas gue lagi ganti baju, ternyata oh ternyataaaa jengjengjeng luka gue gede abees mana di kedua lututku yg sebelumnya udah gue sayang sayang jangan sampe ada bekas luka hah nasib bet dah, terus terus abis pelajaran or itu kan agama nah kita hafalan gitu deh pas udah selesai, gue minta izin ke Pal Helmi buat ke UKS 'ngapain wep?' ya ngapain lagi kalo gak ngobatin luka gue lah elu gimane dah hah. Eh ternyata Kharina sama Intan ikut loh,terus mereka loh yg ngobatin luka gue aaaaa jadi terharu hiks :') makacih ya tema-teman aaaaa :* Dan masiiiiih banyaaaaaaaaaaaak lagi deh cerita tentang mereka bersama gue tentunya hoho, kalo mau tau cerita kita-kita ketik REG (spasi) AIK (awp kharina intan ceritanya itu disingkat) kirim ke 1911 <-- abaikan hihi, mau liat gak foto merekaaaaa, cantik loh sama kayak gue sebenernya sih gue lebih (ngek) hahai


Kharina, Intan, Awp


Awp, Intan, Kharina


Awp, Kharina, Intan






Awp, Intan

 wihihi cantik cantik kaans?oke deh udah dulu yaaaw,byeee salam awp 'wepwep cup ah' hehe

No comments:

Post a Comment