Friday, December 24, 2010

~ ~

terkadang, apa yg kita pengen rasain sekarang itu ternyata malah gak bakal bisa kita rasain,kenapa?karena ada sesuatu 'hal' yg buat kita 'gak enak' kalo kita ngerasain itu buat orang lain. kok gue bisa tau?ya karena gue lagi ngerasain itu,entah apa yg sebenernya atau yg lebih spesifiknya yg gue rasain tapi yaa begitu (aneh ah lu wep) ya emang sih hehe,abis kalo gue 'agak' susah kalo nyeritain yg 'lebih spesifik' nya itu apa abis gue bingung sih kalo pake kata kata kan gue mah asal nyablak aja tapi tetep dijaga juga lah.


oh iya gue cuman mau ngasih apa ya istilahnya kan gue lupa heeem itu aduh udah diujung lidah tapi susah banget nih,eh bantuin,nah iya inget mau ngasih istilahnya masukan atau saran gitu lah ya,tapi bukan berarti gue 'sok tau' nih ya gue ngalamin sendiri sih ya hehe


gini kalo orang tua lo itu tipe tipe yg 'agak' protective lah ya dan lo belum dibolehin buat pacaran, ya mending saran gue gausah lah,turutin apa kata orang tua soalnya pasti ada benernya. tapi beda loh ya sama orang tua yg emang dari awal bilang kalo kita belum boleh pacaran sama orang tua yg emang dari awal gak bilang apa apa mengenai itu hehe. oke lanjut, nah soalnya nih ya kan gue emang belum dibolehin pacaran 'kenapa emang wep?karena lo masih 14thn dan lo masih labil?' yaaaap betuuul hehe,gue mengakui sih emang kalo gue masih labil,emosi gue masih naik turun tapi yaa mulai gue coba buat kontrol lah. teruuuus waktu itu someday sometime and something happen and then jeger jegor duar ya pasti udah tau lah jawaban gue apa blablabla dan yep tindakan gue benar karena apa?karena sekarang emang 'yuhu' not what i expected, first he was kind but now he's changed not like it used to be but that's on my opinion sooo i dunno. tapi bukan sifatnya sih ya,emang masih kayak dulu kok tapi 'attidude' nya agak berubah ya


udah deh ah gue lama lama bisa nge galau sendiri deh nih hahai sip lah babaaaay cup ah salam wepwep ^o^

No comments:

Post a Comment