Wednesday, March 16, 2011

Bersyukur..

Bersyukur..
punya keluarga yang kayak gini, keluarga yang kayak gini yang gue mau

Bersyukur..
punya ayah yang selalu ada kapanpun dan dimanapun anaknya butuh, yang selalu sabar sama anaknya walaupun anaknya kadang kadang bandel, ayah yang paling simple dan paling ganteeeng hihi dan yang paling penting ayah yang sayang banget sama anaknya, setiap aku tanya 'ayah sayang sama aku seapa?' pasti ayah bilang 'ayah bingung mau jawab apa, soalnya ga ada benda di dunia ini yang bisa nandingin sayangnya ayah ke kamu kak' :')

Bersyukur..
punya bunda yang paling paling 'te o pe', walaupun kadang suka marah tapi aku tau bunda sayang sama aku, bunda paling sabaaaaaaaar banget sama anaknya yang pada jail sama bandel hihi.bunda juga ibu yang paliiiing cantik, dan yang paling penting bunda yang sayang sama anaknya, gausah pake tanya ke bunda kalo bunda sayang sama aku, ga penting karena tanpa aku tanya gitu pasti setiap mau berangkat sekolah, pulang sekolah, mau tidur dan mau apapun pasti bunda bilang 'I love you kaak, hati-hati yaa jaga diri baik-baik, saranghaee' :')

Bersyukur..
punya adek kayak Azzah dan Aziz, walaupun mereka sering bandel dan sering godain aku sampe nangis tapi mereka adek yang paliiiiiiiiiiing baik, mereka juga selalu ada pas aku lagi butuh, waktu sakit juga mereka yang paling sering nemenin kalo bunda sama ayah gak ada.
Azzah yang walupun sering minjem baju, tas atau apapun dari aku tapi gitu gitu dia sayang sama kakaknya, kita juga saling cerita tentang keadaan di sekolah setiap malem.
Aziz yang paling suka jailin kakaknya, tapi dia gitu gitu peduli banget sama kakaknya walaupun dia anak paling kecil tapi sifatnya udah kayak anak cowo paling gede, dia selalu ngelindungin kakaknya kalo kakakny lagi susah, hobinya kalo lagi sakit pasti selalu tidur bareng aku soalnya dia minta apa apa pasti sama kakaknya hihi :')

Bersyukur..
punya eyang kakung sama eyang putri yang sayang sama peduli banget sama cucunya, walaupun cucunya sering bandel sama mereke. walupun mereka udah ga ada, tapi aku tetep ngerasa mereka masih disini tapi mereka lagi 'dipinjem' sama Allah buat ditanya tanyain, semoga mereka baik baik aja disana.
Eyang kakung yang paling deket sama aku, waktu dia sakit aku yang jagain dirumah sakit, walaupun dia gak sadar, tapi aku tahu kalo dia lagi panggil panggil nama aku soalnya keliatan pas aku pegang tangannya, tangannya bergerak. Sampe saat saat terakhir waktu dia 'dipinjem' sama Allah, ngeliatnya ga tega, kenapa harus di depan mata cucunya? tapi mungkin itu jalan yang terbaik :')
Eyang putri juga, waktu dia sakit aku yang nginep di rumah sakit. dulu, waktu masih kecil pasti setiap pagi dia bikin kue kue kering buat cucunya, tapi sekarang pasti dia lagi bikin kue kering juga buat malaikat yang lagi istirahat disana, pasti malaikat pada seneng deh soalnya cucunya aja seneng kalo dibikinin kue. sayang, waktu dia 'dipinjem' sama Allah kita sekeluarga lagi di rumah kakek nenek yang satunya jadi kita ga bisa dampingin, tapi kita langsung pergi ke rumah sakit waktu dapet kabar itu.
Semoga eyang kakung sama eyang putri baik baik yaa disana :) mereka emang pasangan sehidup semati, mereka meninggal di tahun yang sama, kasian tapi ayah huhu

Bersyukur..
punya enin sama kiking (panggilan lain buat nenek kakek) yang masih bisa ngehibur cucunya waktu cucunya lagi sedih, yang selalu ada kalo cucunya lagi pada butuh, yang selalu nge doain cucunya kalo cucunya mau ujian atau ada ulangan. Alhamdulillah enin sama kiking masih ada, mereka belum 'dipinjem' sama Allah, semoga mereka panjang umur dan tolong ya Allah jangan 'pinjem' mereka dulu sebelum mereka ngeliat cucunya nikah dan punya anak hihi :)

Bersyukur..
bisa masuk 61, karena kalo gamasuk 61 pasti ga ketemu makhluk makhluk langka kayak THE SCRAVTO, emang udah beberapa kali ngebahas ini makhluk di blog tapi pasti ga pernah ada abisnya kalo ngebahas anak anak ini, the best class that i've ever had before. walaupun kita udah mau pisah, tapi gue gabakal ngelupain lo semua, lo semua berkesan bagi gue setiap anak di kelas ini, love you all guuuys

Bersyukur..
sangat teramat bersyukur sama Allah yang udah biarin aku hidup di dunia dan di lingkungan yang seperti ini, karena kalo engga, pasti ga bakal pernah aku ketemu sama semua orang yang aku kenal sekarang, ga ada suka duka yang aku lewatin selama beberapa tahun ini, ga ada kebahagiaan yang aku bagi untuk keluarga teman dan lainnya, ga ada lagi kesedihan yang bisa aku lewati dengan bantuan teman dan keluarga, ga ada cerita cerita sama keluarga sama ayah sama bunda sama adek, ga ada gosip gosipan lagi sama temen temen, ga ada dan ga bakal ada itu semua. Jadi terimakasih ya ya Allah buat semua ini, makasih udah nyiptain aku :D

No comments:

Post a Comment