Friday, January 14, 2011

angket oh angket

heyooo balik lagi disini bersama awp si bocah labih hoho :P tau gak tau gak sih kelas gue bikin angket gitu deeeeh ada kok hasilnya buka aja di thescravtox2.blogspot.com semuanya lengkaaaaaaps hehe, eh eh ini hasilnya deng hehe gue copy paste dari blog-nya kelas gue hihi silahkaaaaan dilihitan :)

tercantik & terganteng ----> Ella & Fauzanterlesbian & termaho ------> Distria,Echa & Rizky,Acip
termanis --------------------> Eka & Baihaqi
tercool ----------------------> Dhea & ... (yg cowo blm)
tergalau --------------------> Fanni & Fachri
tergaul ----------------------> Meika & Fauzan
terimut ---------------------> Puput & Baihaqi
terkeren --------------------> Awp & Fathurterfashionable -------------> Dhea & Fathur
ternarsis --------------------> Fanni & .... (yg cowo blm)
termacho --------------------> Dewinna & Fauzan
terasik -----------------------> Meika & Agam
terusuh ----------------------> Echa & ... (yg cowo blm)
tertoa ------------------------> Kharina & Ilham
terjayus ---------------------> Echa & Raka
terserius --------------------> Sari & Praba
terajin -----------------------> Sari & Acip
teralim -----------------------> Suci & Ikur
terkocak ---------------------> Echa & Fachri
terfeminim ------------------> Adn & Ilham
terdewasa -------------------> Dewinna & Fauzan
terunforgettable ------------> Echa & Ilham
terceria ----------------------> Rika & Ikur
teraniaya --------------------> Echa & Rizky
Orang yg paling menarik waktu pertama kali masuk X.2 ----> Fathur
BEST COUPLE ---------------> Ella & Fauzan
THE BEST PERSON ----------> Sari



omaigat gue dapet terkeren yuhuuuuuu hahahaha padahal gue masih bingung gue keren darimane hehe tapi yasudah lah
salam cupraw :3

No comments:

Post a Comment