Saturday, May 7, 2011

hulaaaaaa, udah lama gue ngga cerita cerita disini. maaf yaa, berhubung lagi sibuk sama sekolahan, ya lo tau sendiri 61 kayak apaan tau. bingung juga sih kenapa banyak banget yg daftar mandiri 61, udah tau sekolah pelit ngasih libur gini hh tapi yasudahlah ada kekurangan kan ada kelebihan juga, gini gini bangga lah gue sama ini sekolah haha :P


yaaap dan sekarang malem minggu, oke dan gue bingung mau ngapain, akhirnya gue mutusin stay dikamar, ambil netbook dan onlineee tapi..tetep aja gue bosen. 
eh eh baca buku 'Little Prince' itu buku cerita anak di Prancis  gitu, kalo judul bahasa prancisnya sih 'Le Petit Prince' kalo ngga salah yaa, soalnya gue baca yg versi inggrisnya. itu bagus loh ceritanya beneran deh suer haha <--- maksa. ada salah satu kutipan yg paling gue suka "On ne voit bien qu'avec le coeur L'essentiel est invisible pour les yeux" artinya: "It's only with the heart that one can see clearly. What's essential, is invisible to the eye" aaa so sweet :D


ok see ya on the next post :)

No comments:

Post a Comment