Wednesday, February 16, 2011

fixie ^^

heeeeeeey welcome back to my blog, and thanks before for reading my blog for such a quite long time hehe
okok before that 'BIG THANKS TO MY DADY' ecegitu haha makasih lah ya ayah ku tayaaaang, rejeki rejeki gak kemana deh emang buat gue hehe, dapet fixie gue aaa ya walapun agak nyeleneh dari apa itu fixie sendiri, lah gimana engga masa fixie ditambahin rem sama bokap gue eh mana ditambahin standar juga lagi hh tapi gapapalah kan buat kebaikan anaknya sendiri masa entar gue jatoh gara gara gabisa nge rem kan ga lucu nanti orang orang ngeliatin lagi 'kenapa itu anak kece jatoh' hahaha :P
fixie gue sih ban-nya ungu, pelek-nya hijau sama body-nya putih 




lumayan lah buat jalan jalan sore sama adek hehe, maacih ayaaah cup ah hihi



No comments:

Post a Comment